Macam-macam Mesin Pengemas

Mesin pengemas adalah alat yang digunakan untuk mengemas berbagai macam produk, termasuk produk pangan. Mesin pengemas ini terdiri dari beberapa macam, yang bekerja secara otomatis dan manual. Suatu kemasan tidak hanya berfungsi sebagai pembungkus saja, tetapi dapat menjadi citra produk tersebut karena bisa menjadi salah satu media promosi yang tepat. Lalu, apa saja jenis mesin pengemas yang dapat menunjang kualitas produk pangan Anda ?

  1. Mesin Sachet Serbuk. Mesin ini biasanya digunakan untuk mengemas bahan serbuk / butiran secara rentengan seperti minuman serbuk.
  2. Mesin Pengisi Liquid/Pasta. Mesin ini biasanya digunakan untuk mengemas bahan pasta/liquid seperti sambal sachet, mayonaise, dll.
  3. Mesin Filling Powder. Mesin untuk mengemas bahan bubuk seperti tepung, gula, kopi bubuk, dll. Mesin ini bisa digunakan untuk mengemas model sachet hingga ukuran besar seperti 1 kg, dll.
  4. Mesin Pengemas Kantong. Mesin yang dipakai untuk mengemas snack kembung, minyak goreng, saus, roti, kopi sachet, dll.

Informasi diatas adalah macam-macam mesin pengemas yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk pemesanan, hubungi kami melalui WA, Telp atau email yang tertera. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih.